SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN
Kesehatan Gigi: My Hobby? What??

Selasa, 17 Desember 2019

My Hobby? What??

apa itu Hobi???
.
Sebelum membahas tentang hobi saya apa saya akan berbagi sedikit ilmu tentang
Hobi adalah Suatu kesukaan yang di lakukan secara suka rela,tanpa paksaan dan tanpa mengeluh di kemudian hari. Seperti kebahagian yang tak ternilai saat melakukan suatu hobi.
.
hobi saya adalah 
memasak
.
Seorang ibu memasak adalah hal yang harus dilakukan pada setiap hari nya  dan untuk saya pribadi memasak hal yang menyenangkan dan bisa dikatakan itu adalah hobi banyak masakan yang sudah saya kreasikan
Mie ayam Pangsit

Kue engkak asli dari Sumatera Selatan

Kue Ulang Tahun

Orderan Hari Raya Bolu khas Palembang (Bolu lapan Jam, Lapis legit, Matsuba)

Usaha Ayam Geprek

Pizza


Pempek khas palembang

Pesanan Catringan
Dan terbukti dari hobi saya memasak tersebut dapat menghasilkan uang
ini buktinya:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar