SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN
Kesehatan Gigi: Rikah82 Blog : Perkenalan Diri

Selasa, 17 Desember 2019

Rikah82 Blog : Perkenalan Diri

Assalamu'alaikum Sahabat Blogger :)

Bagaimana kabar kalian hari ini ? Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin ya rabbal a'alamin.
dikarenakan ada pepatah bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang"
maka saya pada postingan kali ini akan mempekenalkan diri terlebih dahulu
sebelum saya pekenalan lihat poto saya terlebih dahulu... hehehe



Nama saya Rikah Aryanti saya terapis gigi dan mulut yang berkerja di puskesmas Sembawa kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, lahir tanggal tanggal 27 agustus 1982, alamat Perum Griya Citra Sukamoro Blok I.5 , Untuk hobby saya . saya akan post pada postingan selanjutnya cekidott...



Sekian perkenalan singkat diri saya ya sahabat, selamat bergabung di blog saya dan semoga bermanfaat !
.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar